Ketika Mahasiswa download CMD (Command Prompt)

Sebuah cerita nyata yang akan membuat teman-teman terhibur, ingat ini hanya hiburan semata jangan dijadikan lelucon,tapi boleh lucu jika itu lucu  :d. Sebagai mahasiswa mengikuti proses pembelajaran dari dosen adalah kewajiban seorang mahasiswa agar bisa mengikuti dengan baik dan nilai juga baik. Mata kuliah pada saat itu adalah tentang database yang menggunakan aplikasi bawaan dari sebuah sistem operasi windows. Pertemun itu mungkin baru beberapa kali pertemuan dan masih banyak yang belum begitu paham tentang makul ini. Nah, mari kita buat sebuah percakapan dibawah ini tentang judul diatas.

Selesai kuliah biasa satu kelas nongkrong di lobby kampus sambil bercandaan teriak-teriak gak jelas, nah ada sesuatu momen yang sangat menggelitik. Apakah itu mari kita buat dialognya. Saya umpamakan adalah A sebagai mahsiswa yang ingin download CMD dan B adalah teman si A

Si A bertanya ke si B

A : Men aku download kan CMD bisa gak ?

B : Heh, apa CMD di download . ngeri men sambil ngakak dan bilang sini kasih berapa duit kalau mau . hehhe

Sontak semua teman-teman tertawa terbahak-bahak sambil mengejek si A, sembari bilang kenapa di download kan di windows sudah ada bawaannya.

 

One thought on “Ketika Mahasiswa download CMD (Command Prompt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *