Definisi Mandi menurut mahasiswa

 http://liputanislam.com/wp-content/uploads/2014/10/mandi.jpg

Mandi adalah rutinitas yang memang kadang wajib dilakukan oleh semua orang yang membutuhkan. Kebersihan adalah sebagian dari iman bagi setiap manusia yang beriman tapi ketahuilah wahai para penikmat mandi kadang mandi adalah hal terberat dalam rutinitas wajib bagi yang membutuhkan.

            Sebagai mahasiswa mandi kadang bisa menjadi momok terberat dalam pelaksanaan yang kadang memang kepepet harus dilakukan. Dalam pembahasan ini mari kita lihat dari semua sisi buat kita khususnya mahasiswa , yuk apa aja :

  1. Rutinitas Wajib

Kata wajib mandi khusunya buat mahasiswa bisa menjadi kata yang ambigu dalam melaksanakan proses mandi tersebut. Sebagian mahasiswa memang ada yang mandi menjadi rutinitas wajib, kalau tidak mandi katanya tidak afdhol dan lebih penting lagi biar kelihatan keren. Biasanya yang mempunyai pernyataan tersebut tidak lain tidak bukan adalah berwujud perempuan. Bagi laki-laki dan saya pribadi mandi adalah salah satu tugas terberat dalam hidup .

  1. Sekedar basah

Kadang mandi gak mandi pun dibilang sama aja oleh temen-temen dan ternyata juga beneran. Kita gak mandi salah, mandi sebentar dibilang cepet amat mandi apa kok kayak bebek. Mandi menurut saya adalah yang penting basah dan orang didunia pun tahu kalau tujuan utama mandi adalah untuk membasahkan diri .

  1. Mandi seperlunya

Kos adalah tempat tinggal terindah buat mahasiswa dan apalagi buat malas-malasan . mandi seperlunya memang ada nyatanya buat mahasiswa, kebutuhan mandi seperlunya itu bisa terjadi jika berangkat kuliah, kalau ada acara dan jika ada cewenya yang mau datang atau ngajakin keluar dan selebihnya sama saja lebih enak menunda mandi istilahnya PW (Posisi Wenak).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *