Mahasiswa menemukan harta karun ?

Tidak salah sekarang banyak berita tentang mahasiswa bermunculan mulai dari kontroversi,prestasi,penemuan baru dan kejuaraan dunia. Memang ada yang unik dan tidak dan itu semua tergantung kita bagaimana menanggapi suatu masalah. Baru baru ini beredar bahwa mahasiswa banyak menemukan harta karun tersembunyi. Memang menjadi teka-teki dalam penemuan ini tetapi itulah realita yang ada.

Perjalanan mahasiswa menemukan harta karun itu tidaklah mudah, harus melewati teka-teki yang panjang yaitu selama satu tahun untuk memecahkan itu. Waktu demi waktu dilalui dan tiba saatnya harta karun itu ditemukan. Tepat setelah menjalan kan waktu puasa satu bulan penuh perjalanan itu terpecahkan dengan berkunjung ke tempat saudara ataupun kunjungan ke tempat kakek dan nenek. Mereka menemukan harta karun yang hilang dengan perjalanan yang panjang yaitu satu tahun. Ternyata penemuan harta karun yang hilang adalah mendapatkan amplop dari saudara ataupun sialturahmi. Sekian dan terima kasih.

One thought on “Mahasiswa menemukan harta karun ?

  • August 8, 2017 at 7:27 am
    Permalink

    Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *