Surabaya Memang Beda “ kotanya “

Perjalanan waktu itu saya mau ke bali , setelah dari ITS kita (rombongan) langsung menuju ke jawa pos surabaya. Nah, di perjalanan saya disepanjang jalan disuguhkan dengan pemandangan yang berbeda . jujur saya dari dalam bus terperanga dan kagum dengan keindahan dan kerapihan kota Surabaya. Semua tempat yang saya lewati disetiap sudut saya amati sangat bersih dan rapi . Para PKL dan parkir pun sepertinya juga patuh.

Setiap jalan pasti ditengahnya ada pohon untuk penghijauan dan jujur sangat sejuk sekali dan rasanya ingin berkunjung lagi ke Surabaya. Menurut saya kenapa Surabaya Beda karena kotanya rapi,bersih,indah dan masyarakatnya patuh-patuh pada aturan. Yang saya lewati pada saat itu adalah TUGU PAHLAWAN dan disana sya amati juga begitu bersih dan terawat dengan baik.

Pertama kalinya berkunjung ke Surabaya dan saya sangat puas akan itu dan rasanya ingin berkunjung lama disana. Jika masyarakat itu patuh maka akan ada hasil yang luar biasa antara pemerintah dan masyarakat itu sendiri dan sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *