Main Ranked kalah di Mobile Legends ? Ini sebabnya.

Siapa yang tidak tahu game moba yang banyak digandrungi oleh semua orang, bukan hanya dewasa tetapi anak-anak juga menikmati permainan ini. Dalam setiap permainan memang mempunyai dinamika yang berbeda entah itu hasrat untuk menang maupun kalah. Dalam permainan ini memang pasti ada kalah ada memang apalagi jika sudah mengenai permainan di RANKED yang disitu menentukan rank dari seseorang atau bisa dilihat dari kualitas bermainnya menggunakan hero sesuai keahliannya.

Memang banyak faktor dari game ini jika ingin membuktikan kualitas bermain. Namun, yang akan penulis bahas bukan posisi kita untuk menang tetapi kenapa di RANKED setiap main kita sering mengalami kekalahan padahal RANKED nya tinggi dan seharusnya kualitas bermain juga tinggi. Ini beberapa hal yang membuat kita sering kalah main di RANKED,diantaranya :

  1. Bukan merupakan SQUAD

Di game Moba satu ini menyediakan fasilitas yang mana kita bisa membuat pasukan sendiri atau team. Keuntungan dari mempunyai SQUAD ini adalah kita bisa bermain dengan team sendiri dan tentunya kita bisa tahu karakter teman kita dalam bermain dan pastinya kompak dan rata-rata bisa menang dan sebaliknya jika kita bermain diluar SQUAD itu seperti untung-untungan karena ada juga player yang memang benar-benar PRO dan juga ada yang NOB . dari situ bisa dilihat kualitas bermain ada yang egois,kompak,Cuma ingin KILL,nyampah dan lain-lainnya.

  1. Anak KILL

Bicara tentang KILL memang menyenangkan karena kita bisa mendapatkan MVP,LEGENDARY,MANIAC,SAVAGE dan lainnya tetapi ini biasanya pada egois hanya mengejar KILL terbanyak bukan tujuan utama team yaitu kemenangan dan mereka tidak mengejar target utama yaitu TOWER. Padahal tower menjadi hal penting tanpa tower runtuh kemenangan akan sia-sia.

  1. Bocah

Selanjutnya adalah ini nih bocah bermain moba , kadang memang bocah ada yang pro namun jarang sekali yang pro. Bocah biasanya banyak menjadi beban dalam  bermain karena mereka belum paham mengenai cara bermain dan hanya mengerti pokok penting dlaam bermain contoh seperti : Jungle (Buff), Kill, Nyampah dan lainnya. Banyak matinya karena sembarangan menggunakan ULTI.

  1. Menggunakan Hero dengan Egois

Hero menjadi penentu kemenangan dalam bermain secra Team karena menjadi kelengkapan team dalam SQUAD . didalam heroes yang baik maka akan membentuk squad yang bagus dan kuat dan sebaliknya. Diantara heroes yang lengkap adalah adanya Fighter, Tank, Marksman , Assasin, Mage maupun support. Nah, disini banyak yang egois dalam menggunakan heroes contoh banyak Marksman atau Fighter dan lainnya . tidak mau mengalah dalam menggunakan heroes dan otomatis akan kalah (tergantung pro gak playernya).

  1. Tidak Konsisten dengan posisi Di MAP

MAP atau peta dalam bermain di moba memang sering dijadikan patokan posisi lawna dimana dan tetapi banyak hero yang tidak dalam posisi semestinya contoh MM harusnya ditengah justru di atas atau bawah kecuali membantu tidak masalah. Dalam team sudah dibagi strategi yaitu 2-1-2 maksudnya adalah 2 hero di atas . tengah ada satu dan bawah ada 2 heros. Dan disitu banyak hero yang jalan-alan ke ranah tanggungjawab heros lain itu juga menimbulkan bisa kalah.

  1. Tidak Kompak

Jelas bermain tidak kompak pasti sudah bisa dikatakan kalah sekuat apapun team jika tidak kompak maka akan kalah. Meskipun awalnya bisa kill banyak dan banyak meruntuhkan tower kalau tidak kompak terus juga bisa kalah cepat.

  1. Banyak Omong di chat

Chat memang digunakan untuk komunikasi antar team tetapi justru banyak terlalu digunakan dan justru chat terlalu lama . terlalu asik dengan chat juga menjadi boomerang setiap team karena tidak konsentrasi dalam bermain dan malah menimbulkan hal yang tidak baik contohnya : saling ejek,saling hina dan sebagainya.

Itu diantaranya kenapa kita bermain selalu kalah di RANKED mobile legends . namun, tidak semua team atau SQUAD itu seperti diatas . semua tergantung dari pemainnya . ini hanya permainan untuk hiburan. Oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *