Kemudahan dengan paxel dalam mengantarkan kebaikan

Kebaikan dalam melakukan sesuatu pasti akan mudah dikenang oleh siapapun, baik dalam urusan dengan pribadi, kerja maupun pelayanan. Kebaikan menjadi hal penting bagi semua orang termasuk dalam pelayanan jasa. Kemudahan melakukan kebaikan memang tidak semua mudah dilakukan oleh semua penyedia jasa. Banyak sekali penyedia jasa logistik yang ada di Indonesia di era modern saat ini. Pertumbuhannya pun terasa sangat pesat dengan pertumbuhan e-commerce. E-commerce menjadi perilaku gaya baru yang digemari oleh masyarakat saat ini. Tetapi , perkembangan jasa logistik kurang memadai dengan pertumbuhan  e-commerce. Sehingga menimbulkan ketidakseimbangan dalam memenuhi kebutuhan para pelaku e-commerce .

Paxel hadir dalam kebaikan untuk memenuhi kebutuhan para pelaku e-commerce khususnya UMKM dalam memberikan pelayanan penuh kebaikan yaitu jasa logistik. Logistik yang ditawarkan paxel ini sangat berbeda dari yang lainnya. Baik dalam segi pelayanan, pengalaman dan kebaikannya. Saya awalnya berpikir bahwa jasa logistik itu sama saja prosesnya yaitu kita kirim ke tempat pengiriman dan kemudian barang dikirim oleh pihak persuhaan jasa pengiriman. Tetapi setelah mengikuti Gathering Blogger di semarang bersama paxel, saya tidak percaya bahwa ada sebuah jasa logistik yang memang berani dalam langkah baru dan totalitas kebaikannya dalam memberikan pengalaman kepada pelanggannya.

Pengalaman saya pertama kali menggunakan paxel ini sangat menarik bagaimana tidak, karena saya langsung paham mengenai apa yang disuguhkan dalam pelayanan tersebut. Pelayanan yang menurut saya luar biasa itu adalah setiap kita kirim barang ke tujuan , barang akan diambil oleh kurir jika di paxel dinamakan HERO, yang akan datang langsung ke tempat kita dan kemudian dikirim ke tujuan dan jika waktu yang pas maka akan sampai pada saat hari itu juga atau hari yang sama. Pelayanan yang saya rasakan adalah kepuasan dan kesantunan para hero ketika dalam melakukan konfirmasi ke kita mengenai pengiriman barang dan penerimaan barang. Bukti dalam tanda terima juga bisa kita lihat secara lifetime di aplikasi paxel (playstore).

Paxel tidak hanya fokus terhadap layanan logistik yang luar biasa tetapi juga dengan kegiatan sosial. Keseriusan paxel dalam #antarkankebaikan memang harus diacungi jempol  karena sudah belasan yayasan sosial yang memang paxel hadir didalamnya dan juga memberikan fee (gratis) khusus untuk para donatur yang ingin mengirimkan bantuan ke pihak sosial terkait. Salah satunya yayasan sosial yang ada di semarang yaitu Rumah Harapan Indonesia , di acara Gathering Blogger semarang yang diselenggarakan oleh paxel saya sangat terkesan dengan arah bisnis yang dibangun oleh paxel dan mempunyai tujuan yang sangat mulia. Acara gathering blogger ini di hadiri oleh blogger semarang dan selain persembahan tentang paxel , pengisi juga ada dari kolase.com, omiyago dan rumah harapan Indonesia semarang.

Sedikit cerita, saya kuliah dan dikelas teman-teman saya ada yang ribut atau lagi mbahas mengenai pengiriman barang dan teman saya belum pernah mnegirim sama sekali menggunakan barang dengan jasa pengiriman. Ketika dengan langsung saya tanta mengenai pengiriman tersebut dan langsung saya tawarkan ada paxel dan manusiawi teman saya langsung tidak percaya dengan pelayanan paxel ini. Saya buka hp dan saya tunjukan hasil pengiriman barang dan tanda terima barang dengan paxel dan sampai-sampai bilang kalau nanti tidak sampai ke ibu saya kamu yang bertanggungjawab ya njar, seketika saya langsung tak jawab iya saya berani bertanggungjawab atas pengiriman itu. Terus Tanya lagi lho lha nanti bagaimana kan belum saya packing itu barangnya, saya jawab tenang saja nanti bisa di packing oleh hero (sebutan kurir untuk paxel), masa sih njar, nggak percaya aku, sepontan lagi saya jawab , saya yang bertanggugjawab dan akhirnya berani coba install aplikasi dan saya kasih kode referral saya yaitu anjarsaputra dan saya orderkan dari asal nya di kampus sekitar beberapa menit teman hero datang ke kampus dan mengambil barang kiriman teman saya dan waktu pulang saya berpaspasan dengan teman saya dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya.

Pengalaman itulah yang membuat saya berani menawarkan diri tentang paxel ke teman-teman kampus saya. Begitu banyak kemudahan dalam melakukan kebaikan mulai dari kita bisa membantu teman kita dalam mencari jasa pengiriman dan kemudahan dalam pengiriman dengan pelayanan sameday dimanapun berada kita bisa mengirim sesuatu ke orang yang kita sayangi.

 

Nb : bagi teman-teman yang ingin mendapatkan uang 100.000 dalam bentuk elektronik dan tidak perlu top up awal , install apliaksi paxel dengan memasukan kode referral anjarsaputra dan dijamin langsung dapat 100.000 di creditnya.

4 thoughts on “Kemudahan dengan paxel dalam mengantarkan kebaikan

    • November 29, 2018 at 2:44 pm
      Permalink

      iya kak, kemudahannya dalam pengiriman membuat kita jadi nyaman dan senang

      Reply
  • December 1, 2018 at 10:22 pm
    Permalink

    Layanan Paxel memang keren. Beda dari jasa ekspedisi lainnya. Semoga makin luas jangkauannya.

    Reply
    • December 2, 2018 at 3:03 am
      Permalink

      Iya kak. Saya baru kali ini tahu kalau ada layanan beda dari paxel , kita gak perlu repot datang je teller pengiriman dan kita bisa kirim dari mana saja.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *