Update terbaru Tencent gaming buddy sekarang bisa main game moba

             Berbicara mengenai game saat ini memang sangat pesat perkembangannya. Game yang satu ini sangat popular padahal launching game nya baru tahun kemarin namun antusias para gamers(sebuah pecinta game atau pemain game) menyambut game ini bisa diterima dengan baik dan paling dinantikan. Game gendre FPS saat ini memang lagi diminati para gamers dan game ini menjadi salah satu game terbaik bergenre FPS. PUBG (Play Unknown Battle Ground) adalah game FPS yang paling popular saat ini penggunanya pun sudah 10.062.485 dengan rating 4.5 (di playstore per tanggal 05/1/19).

             Game PUBG ini bisa dimainkan banyak device bisa dari mobile, tablet dan PC. Awalnya perkembangan PUBG hanya di PC , namun banyak fans yang meminta di versi mobile maka resmi di launching tahun kemarin. PUBG mobile ini menghadirkan sebuah emulator yang hanya bisa dimainkan dan secara resmi hanya oleh PUBG meskipun dalam versi BETA tetapi dari segi performa sangat stabil dan enak dipandang. Aplikasi Tencent Gaming Buddy ini emulator mobile game FPS PUBG Mobile, para gamers yang ingin main di PC/laptop juga bisa menggunakan dengan emulator resmi dari Tencent ini.

             Iseng-iseng buka tencent gaming buddy pada tanggal 5 januari 2019 karena pengen main game PUBG di laptop, tiba-tiba ada notif untuk update system. Akhirnya langsung gas pol rem poolll. Waw tampilannya sangat beda dari sebelumnya karena memang emulator ini hanya untuk PUBG tapi sekarang bisa banyak game mulai dari game moba seperti Aov, Mobile Legends, Clash Of clans dan masih banyak lagi.

             Kita simak update-an terbaru dari emulator yang satu ini.

Tampilan Menu Utama Tencent Gaming Buddy 

  Tampilan Menu Utama Tencent Gaming Buddy 

Menu My Games

GamePlay standar resolusi 

GamePlay Full resolusi

Full resolusi ( full screen)

 

download disini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *