Smartphone ini akan Mencicipi Snapdragon Terbaru 855+

Qualcomm telah merilis beberapa seri terbaru dari seri lamanya. Snapdragon untuk seri 855 akan terus dikembangkan agar selalu diberikan sebuah evaluasi untuk selalu memberikan performa terbaik untuk generasi ponsel mendatang. Snapdragon 855 kini mempunyai keluarga seri yang sama namun kini hanya di tambahkan plus, jadi seri ini adalah snapdragon 855+.

Sudah bisa dilihat dari namanya bahwa seri terbaru ini merupakan adik kandung dari seri 855, tetapi seri terbaru yaitu plus mempunyai kecepatan yang lebih cepat dari pendahulunya, tetapi masih delapan inti, 7nm SoC, tetapi CPU dan GPU tetapi sedikit lebih cepat berkat kecepatan clock yang lebih tinggi.

Sebuah laporan dari anandtech mengatakan bahwa asus akan menjadi pengguna pertama pada produk unggulannya yaitu seri ROG Phone 2 yang akan dirilis pada tanggal 23 juli nanti dan pastinya tidka mau kalah dari asus, Samsung juga tidak mau ketinggalan dalam mencicipi produk dari qualcomm ini. Seri Samsung yang akan menggunakan 855+ adalah Samsung galaxy note 10 yang akan diluncurkan 7 agustus mendatang.

Exit mobile version