Kebahagiaan Memiliki Bayi Pertama

Siklus hidup akan terus berjalan dan kita mau gak mau akan menghadapi banyak fase mulai dari kecil, remaja dan dewasa. Perjalanan hidup akan semakin kompleks Ketika kita menginjak dewasa. Banyak perencanaan yang harus segera diputuskan dan bahkan sampai harus ada yang di korbankan, Semua itu akan berjalan seiring waktu ketika mempunyai pasangan hidup dan tentang pandangan hidup yang akan datang.

Berbicara mengenai pasangan tentunya setelah menikah hal yang mendasar adalah segera mempunyai keturunan atau si buah hati. Mempunyai anak adalah kebahagiaan yang tiada duanya, itulah yang disampaikan oleh setiap pasangan. Saya melakukan beberapa survey tentang bagaimana memiliki bayi pertama dan jerih payahnya melahirkan bayi pertama dan jawaban ketiga ibu itu kompak bahwa melahirkan bayi pertama adalah kebahagiaan yang tidak bisa disebutkan dengan kata-kata serta segala sesuatu yang telah diperjuangkan pada saat prosesi pembukaan yang begitu hebat sakitnya tergantikan dengan tangisan si buah hati.

Dari ibu pertama pada saat prosesi melahirkan harus membutuhkan watu 3 hari untuk melewati masa pembukaan. Pengalaman ibu pertama pada saat prosesi melahirkan adalah lamanya pembukaan dan tidak mengalami kesulitan dalam proses melahirkan. Dari ibu kedua pada saat melakukan proses melahirkan si buah hati mempunyai pengalaman bahwa orang lahiran itu yang paling sakit Ketika proses melahirkan dan jahit dan dari ibu ketiga mempunyai pengalaman Ketika prosesi melahirkan adalah sampai terjadi baby blues, baby blues adalah gangguan suasan hati yang dialami oleh ibu setelah melahirkan yang menyebabkan suatu kondisi ibu mudah sedih, Lelah, lekas marah, menangis tanpa alasan dan mudah gelisah. Namun, setelah melewati itu kebahagiaan terpancar dengan rasa terharu dan bangga atas kelahiran buah hati. Dari ketiganya sudah bisa dilihat bahwa Mendengar tangisan bayi baru lahir adalah kebahagiaan para wanita dengan rasa kesempurnaannya, oleh karenanya si ibu merasa bahwa memiliki bayi pertama adalah rasa kesempurnaan sebagai wanita.

Kesimpulan Dari 3 Ibu-ibu

Pada saat melahirkan diharapkan untuk mempelajari kemungkinan yang terjadi mulai dari proses pembukaan yang membutuhkan waktu lama, kesiapan menahan rasa sakit Ketika akan melahirkan dan jahit serta mengalami baby blues. Beberapa hal tersebut dialami nyata oleh para ibu yang saya survey dan harap menjadi perhatian kita semua bahwa melahirkan itu bisa diatasi jika siap dengan semuanya serta disiapkan dengan matang dan setiap kondisi ibu hamil berbeda-beda jadi tetap jaga Kesehatan dan belajar cara melahirkan yang tepat dengan banyak membaca dan bertanya karena teknologi sudah berkembang.

Tips Mempermudah Melahirkan

Untuk pasangan yang akan mempunyai anak pertama harus tahu dan belajar akan prosesi saat melahirkan dengan banyak membaca, bertanya dan mempersiapkan segala hal untuk mempermudah melahirkan. Tips diatas akan saya jelaskan di bawah ini :

  1. Banyak membaca

Banyak membaca ini dimaksudkan untuk mendapatkan banyak referensi dari pra melahirkan sampai setelah melahirkan

  1. Bertanya

Bertanya kepada yang pengalaman atau kepada yang ahli ( dokter/tenaga kesehatan ) membuat rekomendasi semakin banyak dan tepat karena bertanya  langsung pada sumbernya.

Nah, ini ada rekomendasi yang terpercaya untuk mencari tahu pemecahan masalah yang ibu-ibu hadapi dan bisa tanya langsung kepada ahlinya di halodoc. Halodoc adalah situs terlengkap solusi Kesehatan di Indonesia mulai dari beli obat, tanya dokter, data rumah sakit, cari dokter test covid dan lainnya. Jadi, segalanya tentang kesehatan Sudah dipermudah, yuk manfaatkan.

Exit mobile version