Ingatan Super Mahasiswa Ketika Tugas akan Deadline

ingatan super mahasiswa

Wes wes angel, hem beberapa waktu lalu saya membuat sebuah pertanyaan tentang respon gimana jika tugas kuliah dikerjakan secara deadline atau istilahnya kebut semalam lah. Nah banyak yang menjawab dengan respon yang unik unik dan tentunya akan saya rangkum di tulisan kali ini.

Tugas kuliah adalah kewajiban mahasiswa untuk dikerjakan dan harus sesuai petunjuk yang ada dari dosen. Mahasiswa harus bisa menterjemahkan apa yang ada di poin tiap pertanyaan. Pemahaman mahasiswa memang diuji ketika tugas melanda dan pandemi seperti ini juga mengetes kejelihan mahasiswa terkait tugas yang diberikan pada sistem belajar jarak jauh.

Ingatan Super Mahasiswa Ketika Tugas akan Deadline

Nah, sudah masuk ke penghujung tulisan, eh belum yak karena setelah ini akan saya bahas apa yang menjadi rangkuman dari beberapa jawaban responden. Langsung saja ya  teman-teman.

  1. Ingatan Super

Tidak tahu kenapa tugas dikerjakan secara deadline itu pikiran seolah-olah merasa bahwa kita adalah albert Einstein karena cepat memahami dan dengan secara tidak sadar bisa mengerjakan padahal jika di hari sebelumnya atau pada saat kuliah terasa sulit. Siapa nih yang kek gini ?

  1. Bukan Mahasiswa Namanya Jika mengerjakan tidak deadline

Padahal jika dilihat waktu deadline itu sangat punya banyak waktu, ya Namanya juga mahasiswa daripada nugas lebih pada memilih untuk bercerita , nongkrong, ghibah, nge-game, nge-bucin dan apalah itu yang penting tugas belakangan .

  1. Masih Panjang Waktunya

Wes ini pokoknya jika tiap hari pada lihat jadwal kuliah dan ada tugas yang masih punya jangka Panjang yang ada di pikiran adalah “hmm tugas masih Panjang waktunya jadi santai ajalah”

  1. Memacu Adrenalin

Mahasiswa ingat main , jadwal nongkrong  ghibah pasti ingat. Nah, giliran mau kumuplin tugas eh kelupaan. Terkadang dikumpulin pagi mengerjakan nya malam hari bahkan malah gak tidur karena kejar tayang.

  1. Ada Teman Pasti Ada Jalan

Ada juga mahasiswa yang berpikir halah ada teman tinggal minta aja suruh kirim tugas via wa atau di fotokan bagi yang sudah jadi dan itu berhasil lho men. Ini saya pernah sih bahhaha tapi jangan ditiru ye.

Udah ya, hmm kesimpulannya pokoknya jangan dijadikan ini sebagai patokan untuk menyelesaikan tugas karena sejatinya menunda adalah tidak baik dan kerjakan tidak harus langsung selesai tapi bisa dikerjakan secara berkala. Semangat mengerjakan tugas mahasiswa.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts