Kenapa Karakter Call Of Duty Mobile Tidak Ada Wanita ?

codm

Game Call Of Duty Mobile resmi di publish secara global di Play store untuk Android  maupun Apps Store untuk pengguna IOS . sebelumnya, game ini memerlukan waktu yang sangat panjang sebelum di share secara publik. Uji coba atau Beta sebelumnya dilakukan di beberapa negara diantaranya India, Australia, Canada dan Amerika itu yang saya ketahui. Banyak permintaan game ini untuk segera di launching ke publik dan akhirnya bulan ini launching pada 1 oktober 2019.

Call Of Duty memiliki karakter yang sangat menarik dan mempunyai latar belakang masing-masing dan karakter Call Of Duty tersebut bisa dibaca di postingan sebelumnya. Namun, menjadi pertanyaan buat player kenapa tidak ada karakter cewek di game ini atau memang ada kejutan dari pengembang di setiap season-nya dan perlu kita ketahui wajar, karena CODM baru saja launching bulan ini. Pastinya, para pecinta game ini juga sangat menunggu gebrakan baru di setiap seasonnya dan perbaikan dari game ini agar game mengalami tingkat kesempurnaan yang baik.

Lalu, bagaimana pendapat teman-teman terhadap karakter pada game CODM ini ? apakah pengaruh terhadap skill atau bagaimana tanggapannya. Ya, pasti dari setiap player akan mempunyai argument masing-masing yang kuat dan tetap rukun. Mantap .

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts