Ketika Max M2 Datang di Impiku

zenfone max m2 1 e1556022415144

zenfone max m2 1

Ingat sekali pada waktu smp kelas 3 pada tahun 2008 , kala itu punya komputer dan mengenal game. Game kala itu ada wacraft 3, Need For Speed : Most Wanted, PES 2006 dan lain-lain , padahal komputer masih Pentium 4. Saat itu diikuti juga banyak aplikasi yang mendukung untuk kegiatan sehari-hari seperti office, photoshop, corel draw dan lainnya.

Perkembangan teknologi terus berjalan, teman-teman saya pada punya handphone kelas tinggi pada saat itu Nokia series 6600, N-Gage, HTC dan lainnya. Mereka bisa main game dengan hanya tatap muka dalam genggaman saja sedangkan saya punya hp jadul layar kuning dan untuk main game pun harus pulang kerumah walaupun main game nya sudah kualitas tinggi tetapi juga tidak fleksibel yang bisa dibawa kemana-mana.

Melihat dari cerita diatas yang saya inginkan adalah bagaimana saya bisa memainkan sebuah game hanya di genggaman tangan tapi sangat mendukung apa saja yang saya butuhkan sehari-hari baik dari komunikasi , fotografi, videografi, olah tulisan dan lain-lain. Pemikiran itu bertahun-tahun sejak SMP sampai SMK masih terus berniang dikepala. Tahun ke tahun hanya bisa bermimpi.

Harapan demi harapan pada waktu kecil sampai saat ini saya ingin mempermudah waktu saya untuk menggunakan satu perangkat. Namun, bisa membuat saya merasa terbantu dari manapun. Bermain game adalah hobi yang saya lakukan setiap kali saya mengisi kekosongan waktu disela-sela banyak tugas kuliah.

Mencari banyak referensi tentang smartphone mana yang murah meriah, mendukung satu waktu kemudahan dalam melakukan pekerjaan dan dengan spesifikasi fotografi, videografi, baterai tahan lama, layar nya lebar , bermain game stabil, kualitas gambar sudah HD+, performa processor tinggi dan stabil.

Akhirya sekian banyak referensi yang saya cari di berbagai laman website, saya melirik satu Smartphone sesuai dengan kriteria yang saya inginkan yaitu Zenfone Max M2. Yah, Zenfone Max M2 adalah produk smartphone terbaru dari Asus yang resmi diluncurkan pada bulan desember tahun 2018. Produk ini luar biasa dikelasnya dengan menghadirkan snapdragon terbaru dari keluarga high-tier Snapdragon 600 series yang menekankan pada efisiensi daya dan keluaran dari qualcomm snapdragon 632 ini diklaim lebih meningkat 40% dan kemampuan grafisnya menigkat 10% dibanding Snapdragon 625 atau 626 series lawasnya. Score Antutu Overall Score untuk ZenFone Max SDM632 adalah 103372 dan SDM625 adalah 78202.

Zenfone Max M2 juga memiliki layar yang sangat ergonomik ditangan dan  pada saat bermain game. Tidak tanggung-tanggung resolusi yang dihadirkan adalah 6.3” (All Screen Display) , HD+ (1520+720 Display) , 88% (Screen to body ratio). Jadi, best view banget guys ya gan pada saat main game atau sedang melakukan pekerjaan berupa videografi, fotografi maupun pekerjaan lainnya.

Mengenai daya tahan baterai jangan panik kehabisan ketika lagi main game atau lagi merekam video . biasanya pada saat main game di kampus, kos, tempat nongkrong atau di tanah lapang kalau disini di simpang lima. Ditempat umum yang lain pada panik nyari colokan dan bawa power bank , Zenfone Max M2 aman-aman saja karena daya tahan baterai ini mencapai 4000 mAh bisa 2 hari nonstop gan, mantap. Ketenangan dalam bermain menjadi kunci dalam kemenangan dan kemenangan itu hadir ketika baterai tidak ada notif Low Batteray. Dari kapasitas 4000mAh dapat dirinci dengan 33 hari 4g Standby, 21 jam memutar video, 8 jam main game Free Fire, 22 jam untuk wifi browsing, dan 35 jam 3g waktu bicara.

Bagi agan-agan jangan kawatir mengenai performa sistem operasi yang diusung oleh Zenfone Max M2. Pure Android Oreo 8.0 yang sangat ringan dalam bermain game. Oreo ini sangat cepat, cerdas, dan sangat stabil dalam melakukan berbagai penglaman. Tenang saja ini asus berbaik hati kepada pengguna dengan memberikan gratis 100gb di google drive gan. Mantrap.

spesifikasi 1

Dari uraian diatas Zenfone Max M2 adalah smartphone yang datang diimpiku yang selama ini saya impikan . Di Zenfone Max M2 saya bisa bermain game seperti di computer saya bahkan bisa lebih dari itu seperti PUBG, Free Fire, Mobile legends dan lainnya, videografi, fotografi, olah data, sosmed dan semuanya dalam satu genggaman tangan tanpa perlu pulang kerumah untuk main game Bersama teman-teman sekarang.

Jadi, kesimpulan mengenai Zenfone Max M2 adalah smartphone dengan harga murah meriah tetapi kuaitas spesifikasi yang di suguhkan kelas juara dikelasnya. Bermain game lebih stabil dengan performa luar biasa dari snapdragon terbaru series 632, jadi tidak perlu khawatir kepanasan dan pasti stabil. Daya tahan baterai 4000mAh membuat kita selalu booya dan chicken dinner. Resolusi layar besar membuat sudut pandang bermain game juga nyaman dan mengenai performa processor Zenfone Max M2 juara dikelasnya dengan harga murah meriah.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts