Review Laptop Gaming Lenovo A8 G40-45 untuk Game Masa Kini , Apex Legends Libas.

cover e1556128496315

Perkembangan Video Game di beberapa tahun terakhir ini memang sangat sulit diperkirakan dan setiap waktu perkembangan itu selalu ada dan brand baru bermunculan. Kebutuhan dalam perangkat keras juga harus di imbangi dengan hadirnya permainan baru dengan spesifikasi yang dewa juga. Brand ternama juga tidka mau kalah untuk memenuhi kebutuhan pasar seperti halnya dalam Laptop Gaming.

Laptop gaming Lenovo A8 G40-45 dengan Graphic R5 ini menjadi salah satunya yang sukses di era saat ini dan meskipun ini keluaran lama pada tahun 2014 kalau mengacu pada situs amd-id.com. tetapi meskipun keluaran lama laptop ini jangan di pandang remeh karena nanti akan saya share mengenai kekuatan dari laptop ini. Nah tidak perlu lama-lama llangsung saja mengenai review laptop ini untuk gaming terbaru saat ini yang lagi di gandrungi para gamers.

  1. CS-Go

sumber : steam

Game steam ini sangat popular bagi para gamers dan saya install di laptop saya berjalan dengan sangat stabil dan luar biasa maksimal dengan kualitas gambar yang cukup keren menurut saya pribadi.

  1. Emulator Tencent PUBG

pubg mobile featured image news pubgm emulator official

sumber : pubgmobile.gcube.id

Nah, ini juga mendasari kenapa saya masukan emulator PUBG ini karena memang ada beberapa laptop yang gak stabil jika diinstall emulator ini untuk bermain PUBG. Sedikit cerita dulu saya juga sempat bermain PUBG emulator dan awalnya masih menggunakan RAM 4 Gb dan itu kurang stabil tetapi dengan beberapa optimasi itu semua bisa di atasi dengan baik dan akhirnya lancar.

  1. PUBG Lite

pubg lite

sumber : gamebrott

PUBG Lite ini baru Launching beberap bulan yang lalu tetapi memang sangat membuat menarik bagi para pecinta permainan video game karena ini disediakan secara gratis dan saya install di laptop saya berjalan dengan stabil dan kualitas graphic bisa ultra.

  1. Apex Legends

apex featured image

Sumber : ea games

Game ini baru keluar 2 bulanan kalau gak salah sudah mengalahkan para pendahulunya dengan genre yang sama yaitu PUBG ataupun Fornite. Game ini di laptop saya awalnya berat dan gak stabil sering lag dengan komposisi RAM 6 Gb dan sedikit optimasi yang teliti akhirnya bisa maksimal dan asyik banget main gam yang satu ini.

  1. Grid 2

grid 2 logo

Sumber : eteknix.com

Game balapan keren ini saya dapatkan gratis di humblebundle.com dengan melihat informasi dari salah satu situs dan mumpung gratis full akhirnya saya install dan mainkan dan sangat stabil guys.

Mengenai kekuatan laptop ini terbilang sangat bagus karena sangat kuat dalam performa. Tetapi juga harus diperhatikan mengenai optimasi dalam perangkatnya . saya memberikan catatan di laptop saya biar bisa di optimasi performanya yaitu RAM 6 Gb, Defragment HDD Rutin, Game Booster saya menggunakan Razer, Jaringan Stabil dan Update Driver sering di cek . thanks. Silahkan komen jika ada tambahan dan karena saya hanya berbagi.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts