Mengenal Jenis Mode di Multiplayer Call Of Duty Mobile

mode multiplayer call of duty mobile

Game Call of Duty Mobile atau sering disebut dengan CODM ini mempunyai banyak mode permainan dan jenisnya. Disetiap jenis permainan baik multiplayer maupun battle royale memiliki mode permainan yang sangat menarik dan tentunya mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Kali ini saya akan membahas tentang banyak mode permainan di multiplayer call of duty mobile. Tentunya ini akan memberikan gambaran bagi player untuk menentukan mode permainan mana yang menantang dan menarik. Dibawah ini akan saya jelaskan banyak mode permainan di multiplayer :

jenis mode multiplayer call of duty mobile

Keterangan gambar :

  1. Hardpoint

Tim harus bergegas untuk mengamankan hardpoint dan menghentikan musuh mengambil alih.

  1. Free For All

Tidak ada tim, semua orang untuk diri mereka sendiri. Mode ini berada di match biasa dan di mode free for all itu semua tingkatan rank bisa bermain disini dan yang mencapai 20 membunuh musuh maka dikatakan sebagai juara atau pemenang

  1. Gun Game

Bunuh pemain dengan senjata Anda untuk maju ke senjata berikutnya. Pertama untuk mendapatkan kill dengan masing-masing senjata menang.

  1. Sniper Only

Hanya senapan sniper, tidak ada senjata lain. Sesuai Namanya, di mode ini hanya senjata sniper yang digunakan. Jadi, untuk para sniper yang ingin ahli menggunakannya harus wajib main di mode ini.

  1. Team Deathmacth

Bunuh pemain di tim lawan. Anda selalu muncul di markas Anda. Tim pertama yang mencapai batas skor menang!. Mode ini ada di ranked, ini sangat menarik buat saya karena kita harus membunuh musuh secara cepat agar nilai mencapai 40 kill dan artinya jika mencapai 40 kill bisa dikatakan menang atau victory.

  1. Search & Destroy

Pertahankan atau hancurkan tujuan. Tidak ada respawn. Ini yang paling menantang karena kita disediakan dua pilihan secara acak untuk menghancurkan atau mempertahankan wilayah. Ada 3 2 titik yang harus dipertahankan ataupun di hancurkan. Untuk hasil akhir targetnya adalah 6 angka. Ini berada di mode ranked untuk multiplayer.

  1. Domination

Tangkap dan tahan lokasi yang ditentukan untuk mendapatkan poin dan menang. Ada 3 titik untuk mempertahankan wilayah dengan cara merebut wilayah tersebut dan juga harus mempertahankan agar dapat poin kemenangan dan ini tersedia di ranked.

  1. Frontline

Bunuh pemain di tim lawan. Tim pertama yang mencapai batas skor menang!

Nah, sudah jelas mengenai mode apa yang ada di multiplayer call of duty mobile. Pahami agar pada saat bermain bisa memenangkan permainannya.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts