Mode Neraka di Game Call Of Duty Mobile

mode domination

Game Call of Duty Mobile atau sering disebut CODM ini memang saat ni mengalami perkembangan yang pesat karena antusias para pecinta game ini sangat luar biasa dan perbaikan demi perbaikan juga mulai diperhatikan di season dua ini. perlu kita ketahui bahwa di CODM ini mempunyai banyak mode permainan dan tidak hanya monoton hanya membunuh saja dengan total tertentu.

Banyak pemain baru tidak menyadari dan mempunyai mindset bahwa game itu semua sama yaitu membunuh paling banyak adalah pemenang. Nah, kita buang paradigma itu sehingga kita bisa mempelajari keunggulan game dan modenya. Mode yang sering menjadi pembicaraan di CODM ini adalah mode Domination.

Mode domination adalah mode yang mempunyai tiga titik kekuasaan dan setiap tim harus bisa menguasai dimasing-masing titik agar bisa dikatakan sebagai pemenang sampai nilai akhir 100 dengan masing-masing 50 di setiap sesinya. Di mode ini tidak ada hubungannya dengan membunuh terbanyak menjadi pemenang apalagi bicara mengenai tim. Di mode ini tim yang bisa menguasai titik kekuasaan terbanyak dan mempertahankan wilayah kekuasaan dan nilai yang dicapai sampai 100 poin maka dikatakan sebagai pemenang.

Permasalahan yang terjadi saat ini dan sering di bahas di grup adalah banyak player yang belum memahami setiap modenya padahal setiap mode mempunyai misi yang berbeda dan unik. Nah, untuk player yang baru gabung di CODM harap mempelajari dengan baik ya agar bisa menang dan kompak Bersama timnya agar juga mode ini bisa terhapus dengan istilah mode neraka.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts