Novel : Midnight at The Flower Shop Part 2

Part 2 “Sebuah Rahasia Baru”

——————————————————————————————-

Selamat datang di Kkeum Kkotkage..

Kami menjual bunga yang dapat mengabulkan sebuah permintaan..

Aturan Pertama dalam Dream Flower Shop

1.“Benih Bunga Emas hanya berlaku untuk arwah seseorang yang telah meninggal dunia dalam masa 40 hari”

———————

“Kring.. Kring.. Kring Wake up, Wake up !”

Pagi hari, alarm dari ponsel Min Hye berbunyi, suara nyaring dari alarm itu memaksa Min Hye terbangun dari mimpi indahnya. Ia mengeluarkan tangannya dari balik selimut dan mencoba meraba ponselnya. Dalam kondisi setengah sadar, dengan mata yang masih terasa berat Min Hye membuka ponselnya dan mengecek riwayat panggilan serta riwayat pesan yang masuk.

“3 Panggilan Tak Terjawab dari Gongju Mama (nama kontak Jung Hee diponsel Min Hye)”

“1 Pesan dari Gongju Mama”

Min Hye membuka matanya lebar-lebar, setelah membaca pesan dari Jung Hee, dengan cepat ia beranjak bangun dari ranjangnya dan berjalan menuju kamar Jung Hee. Raut wajah Min Hye tampak khawatir, sorot matanya menunjukkan kecemasan.

“Tok.. Tok..” Min Hye mengetuk pintu kamar Jung Hee

“Jung Hee-ya !” panggilnya

Min Hye mencoba mendekatkan telinganya ke arah pintu kamar Jung Hee. Tidak ada sautan sama sekali dan kamar Jung Hee tampak hening.

“Kreeek…” Min Hye mencoba membuka pintu kamar Jung Hee, pintu kamar Jung Hee tidak terkunci, dengan leluasa Min Hye memasukki kamar Jung Hee.

Min Hye terdiam untuk beberapa saat, Jung Hee tidak berada didalam kamarnya. Ranjang berwarna coklat dengan aksen bunga matahari itu masih tertata rapi. Min Hye tampak panik, karena tidak biasanya Jung Hee menghabiskan waktu satu malam untuk menjalankan tugasnya. Min Hye berjalan menuruni tangga dengan tergesa-gesa, ia mengecek toko dan tidak menemukan sosok Jung Hee.

Min Hye mencoba untuk menghubungi ponsel Jung Hee.

“Ttuut.. Ttuut.. Ttuut..” ponsel Jung Hee terhubung tetapi tidak ada jawaban darinya

“Angkat, aku mohon angkatlah..” Min Hye berjalan mondar-mandir, ia berkali-kali menggigit kuku ibu jarinya

Min Hye berhenti menggigit ibu jarinya, terdengar suara samar-samar dari ponsel yang sedang berdering, suara ponsel yang sangat ia kenali, yaitu nada dering ponsel milik Jung Hee. Min Hye berjalan perlahan menuju sumber suara itu berasal, ia melihat seorang wanita tengah terbaring lemah didepan toko. Bola mata Min Hye membulat tajam melihatnya.

“Jung Hee-ya.. !” serunya, Min Hye meraih Jung Hee kedalam pangkuannya

“Hya ! Ireona, Jung Hee-ya, apa yang sudah terjadi ?” ucap Min Hye mengoyang-goyangkan tubuh Jung Hee, Min Hye panik melihat kondisi Jung Hee yang lemas tak berdaya

“Eonni..” ucap Jung Hee lemah, ia bahkan tidak bisa mengerakkan kaki dan tangannya. Tatapan Jung Hee mulai meredup, ia memejamkan matanya dan tidak sadarkan diri.

2 hari kemudian.

Jung Hee masih terbaring lemah diatas ranjangnya, keringat dingin terlihat membahasi keningnya. Sudah 2 hari lamanya Jung Hee tidak sadarkan diri, tekanan kuat dari arwah hantu yang ia rasakan membuat dirinya kehilangan kekuatan fisiknya. Ada 3 jenis arwah yang selama ini ditemui oleh Jung Hee, pertama adalah Arwah Murni. Arwah murni adalah mereka yang telah meninggal dunia sesuai dengan garis waktunya, arwah murni memiliki bentuk wujud yang paling sempurna. Mereka juga bisa merubah wujudnya, seperti yang dilakukan oleh nenek Deok Sum. Kedua adalah Arwah Bias, arwah bias adalah arwah yang terjebak diantara dunia manusia dan akhirat. Arwah mereka tidak bisa diterima diakhirat maupun didunia manusia, mereka terpenjara dalam dimensi lain sebagai bentuk hukuman, hanya sedikit dari mereka yang dapat menampakkan diri pada dunia manusia. Mereka adalah seseorang yang telah melakukan kejahatan keji dan tidak mendapat pengampunan atas perbuatannya. Ketiga adalah Agma, seseorang yang meninggal dunia sebelum garis waktunya tiba, mereka akan memiliki rasa dendam, penyesalan, dan amarah. Perasaan itulah yang menjadikan mereka sebagai Agma, berbeda dengan arwah murni, mereka tidak memiliki bentuk yang sempurna. Mereka tidak dapat berubah dan bangkit dengan wujud yang sama seperti saat mereka meninggal dunia. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang meninggal dengan cara bunuh diri dan meninggal dengan cara yang keji, menjadi korban pembunuhan. Di dunia manusia mereka dikenal sebagai Hantu Penganggu. Hantu Penganggu melembangkan sesuatu yang jahat, memanfaatkan rasa takut manusia dan menyerap energi mereka. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh Jung Hee, kemampuannya untuk melihat makhluk halus adalah makanan bagi para Hantu Penganggu………..

Nb : untuk mendapatkan versi full bisa download file di link download

Popular Posts

Situs Berita Internasional Terkini - SALURAN8.COM