5 Peringkat Prosesor smartphone

prosesor terbaik ponsel

Perkembangan ponsel ditahun 2020 mengalami perkembangan yang sangat cepat dan kompetisi para produsen semakin ketat dan sangat variatif. Persaingan tersebut membuat produsen semakin inovatif unutk mengeluarkan produk unggulan dimasing-masing sektor pasar ponsel pintar.

Ponsel pintar tanpa dapur pacu yang kuat akan membuat performa tidak stabil dan tidak bagus dari banyak sisi karena performa ditentukan oleh dapur pacu. Di Indonesia sendiri konsumen semakin cerdas akan memilih kebutuhan ponsel nya untuk kebutuhan sehari-hari mulai dari komunikasi, fotografi, videografi, permainan dan bahkan untuk melakuka transaksi dan banyak aktivitas fitur lainnya.

Peringkat prosesor ponsel tahun 2020

Dibawah ini akan saya bagikan 5 peringkat prosesor ponsel di tahun 2020

  1. Apple A13 Bionic

Ini adalah jawara dapur pacu yang dimiliki oleh apple di iphone 11 yang dikeluarkan pada tahun 2019 dan A13 Bionic ini memiliki kinerja diatas rata-rata semua jenis perangkat dan kinerja lebih baik dari seri sebelumnya.

  1. Qualcomm Snapdragon 865 Plus

Nomor dua di duduki produsen terkenal yang hamper semua produk android menggunaka ini dan sangat dan paling diminati oleh konsumen Indonesia. Seri sebelumnya yaitu snapdragon 865 reguler dan perkembangan diseri plus-nya ini sangat signifikan karena kinerja GPU juga mengalmai peningkatan disegi performa dan juga tersemat adreno 650 yang diklaim memiliki kinerja lebih baik 10 % dibandingkan versi standar

  1. Qualcomm Snapdragon 865

Di nomor urut ketiga masih keluarga snapdragon versi 865 standar dan di versi ini rilis pada tahun 2019 yang disematkan dengan teknologi 5G dan juga performa gaming sangat powerfull

  1. Apple A12 Bionic

Lagi lagi keluarga apple, nah ini adiknya dari versi A13 Bionic dan di versi ini berada di ponsel kebanggan Apple yaitu Iphone XS, XS Max dan XR. Apple A12 Bionic ini menjadi prosesor pertama yang di klaim dengan fabrikasi 7nm didunia.

  1. HiSilicon Kirin 990

Di nomor urut 5 di tempati oleh Huawei yang bisa memecah dominasi antara bionic seri dan snapdragon seri. Seri ini mengalami peningkatan yang signifikan di bagian optimalisaisi AI maupun peningkatan performa. Nah itu peringkat prosesor yang sedang naik daun di tahun 2020 dan perkembangan dari hari ke hari semakin berkembang dan tetap beli sesuai kebutuhan ya teman-teman.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts