Pohon Terkenal di Akpol Semarang

cover 2

Semarang,21 Februari 2019. Pohon Terkenal menjadi salah satu film pertama persembahan dari Divhumas Polri. Meet and Great dan Nonton Bareng bersama pemain digelar di XXI Paragon Semarang. Acara dimulai dengan Meet & Great kemudian dilanjut nonton bareng bersama pemain. Film ini di sutradari oleh Monty Tiwa & Annisa Meutia. Acara turut mengundang banyak awak media termasuk blogger yang ada di kota atlas semarang.

                Dedikasi untuk negeri dan persembahan film ini di tujukan untuk masyarakat luas bahwa diharapkan dapat mentransmisi suatu gagasan, pesan maupun informasi kepada khalayak luas sebagai sebuah proses komunikasi massa pada era saat ini khsususnya generasi milenial. Film ini di bintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara. Yuk, simak pengalaman saya tentang pengalaman nobar dan meet and great bersama pemain pohon terkenal dan tentunya sangat menarik untuk disimak.

                Pertama kalinya nonton bareng dan meet and great bersama pemain secara langsung dan feel yang didapatkan jauh berbeda ketika tidak dengan pemain secara langsung. Dalam berbagai waktu nonton ya hanya sekedar nonton tetapi feel kali ini berbeda saya bisa lihat aslinya gimana dan ketika berakting itu gimana, ya sangat luar biasa mereka para pemain dalam berakting di film tersebut. Menjadi kebanggan tersendiri deh bisa nonton film yang belum di launching secara resmi , namun sudah bisa nonton duluan. hehe

                Film Pohon Terkenal ini menurut saya sangat menyenangkan ketika dinikmati karena sudut pandang yang sangat berbeda yang di berikan di film ini. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil di film ini mulai dari perjuangan, ketidakmauan menjadi kemauan, persahabatan, percintaan dan kelucuan. Kemasan yang sangat apik menurut saya selain hiburan kita dapat pesan yang sangat luar biasa yaitu arti dari tugas seorang kepolisian bahwa negara adalah nomor satu karena harus bisa melayani, mengayomi dan mendedikasikan seutuhnya untuk masyarakat luas.

P 20190222 060312 P 20190222 060152

                Pohon Terkenal adalah sebutan popular di dunia kepolisian dan memang sudah menjadi warisan turun temurun melekat disetiap angkatan, sebutan bagi Taruna maupun Taruni yang gemar membuat ulah dan masalah bagi semuanya karena sekali lagi jiwa kepolisian dibentuk untuk korsa sesama, jika satu sakit berarti harus sakit semua. Namun, meski kenakalan melekat tetapi bukan berarti Pohon Terkenal tidak bisa mencapai puncak keberhasilan. Kemasan film ini dibalut dengan alur komedi dan kita diberikan sebuah pesan pola komunikasi antara Taruna dan Taruni dalam menempuh Pendidikan di Akademi Kepolisian.

P 20190222 060150 P 20190222 054112

                Nah, film ini sangat rekomendasi sekali bagi teman-teman semua. Jangan lupa film Pohon Terkenal akan di lauching pertama pada tanggal 21 Maret 2019. Kenapa rekomendasi ? karena banyak hal yang tidak kita ketahui tentang pola kehidupan di Akademi Kepolisian. Tidak hanya itu saja, arti dari tanggungjawab, profesionalisme dan kesetaraan diajarkan di film ini dan banyak sekali momen lucu dan menggemaskan yang dilakukan oleh para pemain. Film ini hampir 90% adalah para Taruna-Taruni asli lho. Pesanaran kan pastinya bagaimana aktingnya Taruna-Taruni. Fil ini bakal seru menemani waktu liburan teman-teman semua dan keluarga wajib diajak nonton karena bisa buat semua umur.  Terima kasih.

“jangan lupa nonton film Pohon Terkenal di bioskop kesayangan anda semua mulai pada tanggal 21 Maret 2019”

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts