Qualcomm Rilis Snapdragon 855+

snapdragon 855 e1563561421456

Qualcomm telah merilis sebuah pacu dapur smartphone yang terbaru dari serinya. Kita ketahui qualcomm sangat konsisten dalam mengembangkan produk unggulannya demi terciptanya kualitas yang lebih baik. Qualcomm dengan seri 855 dan masih keluarganya telah merilis sebuah generasi baru dengan nama “snapdragon 855. Seri ini sebagai peningkatan dari seri sebelumnya, tidak ada perubahan besar di sini. Seri 855+ masih delapan inti, 7nm SoC, tetapi CPU dan GPU tetapi sedikit lebih cepat berkat kecepatan clock yang lebih tinggi.

Pertama: CPU, yang melihat kecepatan clock inti “Prime” 855 mendapatkan bolak dari 2.84GHz menjadi 2.96GHz dalam versi Plus. Ingat tata letak inti “Prime” 855 adalah sedikit hal baru untuk Qualcomm. Itu khas untuk membagi delapan core CPU menjadi dua set empat core. Set inti “Besar” memiliki desain inti yang lebih maju dan laju clock yang lebih tinggi untuk beban kerja yang berat, sementara set inti “kecil” memiliki inti yang lebih lambat, lebih hemat daya untuk beban kerja yang lebih kecil. The 855 mengambil set inti yang lebih besar dan memompa satu inti ke inti “Perdana”, sehingga Anda memiliki satu inti berbasis Cortex A76 pada 2.84GHz, tiga inti berbasis A76 pada 2.42GHz, dan empat 1.8GHz berbasis Cortex A55 core untuk cluster yang lebih kecil. Kecepatan clock inti “Perdana” yang baru berarti bahwa hanya inti utama tunggal yang lebih cepat.

Sedangkan untuk GPU Adreno 640 yang lebih cepat, siaran pers Qualcomm menjanjikan “rendering grafis 15 persen lebih cepat” dan tidak menawarkan detail teknis. Kita akan berasumsi bahwa itu berarti clock rate 585MHz dari Snapdragon 855 sekarang berada di sekitar 673MHz.

Qualcomm berharap perangkat komersial dengan 855+ di “2H 2019.” Sebuah laporan dari Anandtech mengatakan Asus akan kembali menjadi yang pertama menawarkan chip Qualcomm yang lebih cepat, kali ini di Asus ROG Phone 2, yang diluncurkan 23 Juli. Setelah itu, Samsung Galaxy Note 10, yang diluncurkan 7 Agustus, kemungkinan merupakan tempat pendaratan, terlalu.

Thanks to : https://arstechnica.com

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts