Resmi, PUBG LITE Beta di Launching dan Siap Dimainkan Gan

PUBG lite

PUBG Corporation menjadi perusahaan gaming terbesar dan pemilik resmi game bergenre Battle Royale dengan mode Multiuser yang terkenal saat ini yaitu PUBG ( Play Unknown`s Battlegrounds ). PUBG di steam mendapatkan total review 807.531 dan resmi dari publisher PUBG Corporation dan perlu diingat ya guys untuk di versi mobile penerbit resminya adalah Tencent Games, xbox one ( Microsoft Studios) dan untuk windows resmi dari PUBG Corporation.

Beberapa waktu lalu isu mengenai PUBG versi Lite atau versi ringan  untuk PC  telah di launching oleh pihak PUBG Corporation. Namun, belum tahu kapan resminya. Banyak pecinta permainan Battle Royale ini menantikan kehadiran PUBG Lite. PUBG Lite hadir untuk menjawab banyak masukan terhadap para user game ini yang menggunakan spesifikasi perangkat yang rendah dan memang PUBG Lite ini dihadirkan untuk menyesuaikan perangkat keras yang dimiliki oleh para pecinta game ini. Namun, tidak mengurangi standar kualitas game ini tentunya. Hasil akhirnya dari game ini dapat dimainkan pada komputer dan laptop yang menggunakan grafik yang terintegrasi dan tentunya gratis guys.

Dilihat dari laman resmi PUBG Corporation pada tanggal 24 januari 2019 PUBG Lite di uji coba terbuka tetapi hanya di Thailand. Meskipun ini masih Beta harapan tim pengembang dapat menjangkau di berbagai negara. Untuk teman-teman gamers di Indonesia harap bersabar ya guys, kita nantikan kapan resmi masuk Indonesia dan fokus utama ada di wilayah Asia Tenggara.

Dibawah ini spesifikasi Minimum dan disarankan :

20190109 1

Sumber ( www.pubg.com )

 

Peta Erangel

large Erangel Minimap newSumber ( www.pubg.com )

 

Mode Game

Anda dapat memainkan Solo / Duo / Skuad dalam mode TPP dalam PUBG LITE.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts