Sepanjang Tahun 2021, Dunia Mencari Kesembuhan

cara menjaga kesehatan mental

Dua tahun ini menjadi tahun yang berat buat kita dan dunia. Mencari kesembuhan menjadi pencarian paling banyak di cari di seluruh dunia di mesin pencarian. Orang-orang ingin sembuh bahkan dunia. Dunia dilanda pandemi yang berkepanjangan sampai saat ini masih belum selesai. Kita hanya bisa mencegah, melawan dan bersatu agar cepat pulih dari akibat pandemi ini.

Banyak korban akibat pandemi ini, mata pencaharian hilang, bisnis tidak berjalan, rutinitas terganggu dan semuanya terdampak. Bukan hanya tentang materi, tetapi juga mental. Mental yang semakin membuat kita bisa depresi akan keadaan yang semakin tidak stabil. Orang-orang ingin sembuh dari keadaan ini, berbagai cara dilakukan untuk penyembuhan mental yang semakin mengikis diri. Banyak hal yang dilakukan untuk lepas dari jerat ini, hingga membuat hobi baru untuk mengisi waktu.

Dilansir dari google, sepanjang tahun 2021 kata cara penyembuhan atau healing menjadi kata yang paling banyak di cari sepanjang masa. Banyak yang mencari tentang “Bagaimana cara menghormati seseorang”, hingga “Bagaimana menjaga kesehatan mental”, dan menanyakan perihal “Bagaimana menjadi diri sendiri” serta “Apa tujuan saya”.  Pertanyaan tersebut juga dicari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Baca juga : Kebahagiaan Memiliki Bayi Pertama

Dunia bertanya “Bagaimana menjadi penuh harapan,” 2021 memberi kita harapan. Tahun 2021 juga minat pencarian “vaksin covid” meningkat dibanding “pengujian covid”. Kemudian, penelusuran juga mengalami kelonjakan “vaksin covid di dekat saya”, sama halnya juga bertanya tentang kapan bisa mengunjungi keluarga dan makan di restoran.

Di penghujung akhir tahun ini, harapannya ya kita bisa hidup normal seperti semula sebelum pandemi melanda dan padahal trend baru sekarang sudah mulai muncul tentang hiburan. Namun, beberapa waktu lalu mutasi baru muncul dan dunia sedang khawatir terhadap itu.

Semoga lekas sembuh duniaku dan kita bisa hidup normal seperti biasa tanpa masker, antigen dan pcr untuk menggunakan transportasi umum dan bahkan untuk kegiatan menghibur diri. Tetap semangat menjalani hidup dan tetap mematuhi aturan yang berlaku, Kita harus bersatu melawan virus ini.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts