Tiga Game Yang Akan Dirilis Electronic Arts Tahun 2022

electronic arts game grid legends

Electronic Arts adalah produsen game terbesar di dunia dan produknya sudah tidak asing lagi dari apa yang kita mainkan diberbagai device. Banyak game-game besar yang dibuat oleh Electronic Arts atau sering disebuh EA Game ini sukses dan laris di pasaran.

Tahun 2021 ini ada 3 game yang siap tayang dan diedarkan dipasaran dan salah satunya akan rilis tahun depan alias tahun 2022. Genre game yang akan rilis adalah Racing, Sport dan Actions. Dari 3 game ini sudah bisa di akses di situs resminya di EA Games. Langsung saja dibawah ini 3 game yang akan segera rilis ;

Game Electronic Arts 2022

  1. Grid Legends
electronic arts game grid legends
Sumber : ea game

Tidak asing bukan dengan nama game ini, ya bagi yang belum paham, game ini genre nya racing dengan nama GRID 2 seri sebelumnya dan  bisa diakses secara gratis di steam.  Grid Legends ini akan segera beredar di tahun 2022, namun sedikit berbeda dari seri sebelumnya GRID 2. Grid Legends ini mempunyai mode tur yang unik yaitu klasik, tunggal hingga rig besar. Grid Legends memiliki banyak jenis mobil dan lebih dari 130 rute yang bakal semakin membuat pengalaman terasa asik dan menantang.

  1. Dead Space 3
electronic arts game dead space
Sumber : ea game

Dilansir dari situs EA Games, Dead Space 3 ini masih berstatus coming soon. Sinopsis Dead Space 3 membawa Isaac Clarke dan prajurit tanpa ampun, John Carver, dalam perjalanan melintasi ruang angkasa untuk menemukan sumber wabah Necromorph. Mendarat di planet beku Tau Volantis, pasangan ini harus menyisir lingkungan yang keras untuk bahan mentah dan bagian-bagian yang terbuang. Isaac kemudian akan menguji keterampilan tekniknya untuk membuat dan menyesuaikan senjata dan alat bertahan hidup. Planet es memegang kunci untuk mengakhiri wabah Necromorph selamanya, tetapi pertama-tama tim harus mengatasi longsoran salju, pendakian es berbahaya, dan hutan belantara yang ganas. Menghadapi musuh berevolusi yang lebih mematikan dan elemen brutal, pasangan yang tidak mungkin harus bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia dari kiamat yang akan datang.

Baca Juga : Game Steam Paling Laris

  1. PGA Tours
electronic arts game pga tour
Sumber : ea game

Kesimpulan Game Baru Electronic Arts

Game ini sport dan permainan tentang GOLF, sama seperti Dead Space 3, PGA Tour ini berstatus masih coming soon dilansir dari situs resmi EA Games. Game ini memiliki banyak kejuaraan diantaranya The FedExCup,The Evian Championship, PGA Championship at Southern Hills, U.S Open Championship , The Open Championship, The Master at Augusta National.

Nah, tiga game diatas akan segera beredar dipasaran dan pastikan anda membelinya disitus resmi dan selamat menikmati permainan.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts