Viral Polisi Memainkan Alat Tradisional Angklung di CFD

2 300x200 1

Semarang –  14/5/17 , Mahasiswa bangun pagi kalau gak ada tujuan lain pada hari minggu atau hari libur gak mungkin bangun pagi. Nah, saya dan teman saya ingin sekali-kali memanfaatkan acara CFD di kota Semarang . Dengan wajah kusam bangun tidur masih muka bantal kita perlahan jalan menuju tempat CFD,karena jarak kos dengan tempat tujuan dekat jadi jalan kaki saja.sudah tiba di tempat TKP kita melihat banyak kerumunan warga masyarakat yang ingin memanfaatkan hari bebas kendaraan bermotor tersebut. Sebelum kita ke selanjutnya mari kita bahas tentang hari bebas kendaraan bermotor.

4

1

Hari bebas kendaraan bermotor atau CAR FREE DAY memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas saat ini. Masyarakat sangat antusias untuk memanfaatkan setiap momen itu. Tidak sedikit pula sebagian masyarakat memanfaatkan itu untuk menambah rejeki,untuk promosi produk,acara/event,sosialisasi dari pemerintahan atau non pemerintahan dan lain-lain. Tidak hanya sebuah stand berdiri atau sebuah promosi dan jualan, acara hiburan seperti senam bersama dan hiburan musik juga sangat diminati oleh masyarakat , mulai dari band, perkusi atau solo akustik.

5

3

Ini yang unik dari semua yang ada di CFD tadi pagi saya jalan-jalan .tepat di jalan Simpang lima depan satlantas kota semarang atau depan SMK N 7 Semarang ada pertunjukan yang unik,  Biasanya musik dibawakan oleh musisi atau band yang memang sudah punya grup, tapi ini adalah sekumpulan polisi dan alat yang dimainkan tidak hanya band biasa tapi mencampurkan alat tradisional dan modern.alat tradisional yang dimainkan adalah angklung dan beberapa alat tradisional dikombinasikan dengan alat modern seperti guitar elektrik,bass,drum dan lain-lain. Kelompok ini adalah dari Sabhara Polda Jateng dengan nama BACKBONE PERCUSSION DITSABHARA POLDA JATENG .  masyarakat sangat antusias dengan penampilan para polisi muda ini. Banyak juga yang joget bersama para pemain dan penyanyi polisi itu. Semoga ini menjadi hiburan rutin yang diadakan oleh pihak berwajib tidak hanya CFD saja tapi juga acara sosial lainnya.

By samagahacom

Simple | Sondolop Cloth | Musik | #mengingatlupa | #mahasiswamanis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts